Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
RISMA SOFA JATI ASIH

SERVICE KURSI MAKAN DI JATIASIH

SERVICE KURSI MAKAN DI JATI ASIH BEKASI | REPARASI KURSI MAKAN DI JATI ASIH BEKASI | GANTI KAIN KURSI MAKAN DI JATI ASIH BEKASI | PERBAIKAN KURSI MAKAN BEKASI | SERVICE KURSI MAKAN MURAH DI BEKASI | HARGA SERVICE KURSI MAKAN BEKASI | BENGKEL KURSI MAKAN BEKASI | BENGKEL REPARASI KURSI BEKASI | SERVICE KURSI SOFA BEKASI | BIKIN KURSI MAKAN | TELP.0857-1621-9119 | WHATSAPP.0895-3475-16878

RISMA SOFA bengkel sofa dan kursi terpercaya di Jati Asih bekasi. Kami memberikan jasa pembuatan sofa baru,service kursi sofa,service kursi makan ,service spring bed,pembuatan dan pemasangan gordyn dll.Untuk informasi hubungi ksmi di Telp.085716219119  / 085103102083. WhatsApp 0895347516878.



Kursi Makan sangat penting fungsinya untuk memberikan kenyamanan saat aktivitas makan dilakukan.Kursi Makan  juga memberikan nilai tambah keindahan dalam desain interior ruang makan. Setelah semua aktivitas di luar yang melelahkan di pekerjaan Anda, Anda ingin merasa nyaman menikmati makanan sambil duduk di bangku makan, sepulang dari kantor, menikmati santapan lezat yang telah tersedia diatas meja makan, dan tentunya anda tidak ingin percernaan anda terganggu karena ruang makan yang tidak nyaman dan bersih . Sebaliknya begitu juga jika anda mengawali hari anda pada pagi hari .



Banyak orang menghabiskan waktu yang lama di ruang makan dan menggunakannya sebagai tempat duduk dan membaca koran atau membantu anak-anak dengan pekerjaan rumah mereka dan aktivitas lainnya di ruang makan. Oleh karena itu, fungsi lain Kursi Makan tidak terbatas hanya untuk aktivitas makan, tapi juga berbagai aktivitas keluarga lainnya .

Desain model Kursi Makan biasanya dibuat seirama dengan meja makan.Tetapi dalam perkembangan estetika desain interior, kursi dapat dibuat berbeda dengan mejanya . Selama masih dapat menyatu dengan nuansa ruang makan dan sekitarnya, hal tersebut tidak menjadi masalah .Untuk desainnya, anda bisa memilih aneka ragam desain kursi, seperti Kursi Makan minimalis, klasik, modern, vintage dan lainnya, tentunya juga harus disesuaikan dengan tema interior rumah anda.



Kursi pada meja makan biasanya dibuat dari kayu solid, karena kayu solid memiliki kepadatan yang lebih baik sehingga lebih kuat dalam menahan beban bergerak dibandingkan kayu olahan atau kayu lapis . Motif kain pembungkus untuk dudukan dapat terbuat dari kain atau kulit oscar . Untuk memberikan nuansa minimalis modern, kaki kursi dapat pula terbuat dari stainless steel . Banyak kursi berkaki stainless yang ada dipasaran. Dari dudukan yang terbuat dari acrilic atau terbuat dari kayu .


Dan jika anda ingin membuat kursi makan atau sudah punya dan ingin mengganti kain kursi makan bisa menghubungi kami RISMA SOFA di TELP.085716219119  atau WA.0895347516878 atau bisa datang langsung ke workshop kami di JL.KH Noer Alie no.29 BEKASI 17610



Posting Komentar untuk "SERVICE KURSI MAKAN DI JATIASIH"